UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Mencuri, Warga Bandung Ini Dibekuk Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Mujiono alias Tri (35) warga Jawa Barat diringkus petugas Polsek Medan Helvetia lantaran nekat mencuri di rumah Yusro yang ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polisi Ringkus 9 Pecandu Sabu di Mesjid Taufik

MEDAN TIMUR, JWOC- Petugas Gabungan Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Medan Timur melakukan penggrebekan di Jalan Mesjid Taufiq dan Pasar II Kecamatan Medan Perjuangan. Hasilnya, 9 orang pecandu narkoba berhasil diamankan petugas, Kamis (2/11/2017).

Informasi yang dihimpun, penggrebekan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring, didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu dengan melibatkan 103 personil yang dibagi menjadi tiga tim.

Hasil penggrebekan di Jalan Mesjid Taufik Gg Kinantan, petugas mengamankan 4 orang yakni Jamiludin (59), Hanafi (30), M Khairul (22) dan Wandi (30) dengan barang bukti beberapa alat hisap sabu (bong).

Kemudian, di Jalan Mesjid Taufik Gg Beringin, petugas mengamankan 3 orang yakni, Nofri (41), Muzakhir (37) dan seorang remaja berinisial AB (15) dengan barang bukti berupa 1 paket sabu dan sebilah pisau.

Lalu, di Pasar II Gg Nangka, petugas mengamankan Sofian (45) lantaran kedapatan membawa 1 linting ganja, sementara di Jalan Mesjid Taufik Gg Beringin, petugas mengamankan Hammad Amdani (44) dengan barang bukti berupa 3 unit bong dan 1 buntalan klip kosong.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Para tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Mako," ungkapnya.

Wilson menjelaskan bahwa dari hasil tes urine, para tersangka yang diamankan tersebut seluruhnya positif menggunakan narkoba.

"Saat ini para tersangka yang diamankan masih diperiksa oleh penyidik," katanya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply