UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polisi Bekuk Pengedar dan Pecandu Sabu

MEDAN KOTA, JWOC- Personil Polsek Medan Kota menggelar kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Brigjend Katamso Gg Pantai Burung Kelurahan Maimun. Hasilnya, seorang pengedar beserta pengguna narkotika jenis sabu berhasil diamankan petugas, Selasa (7/11/2017).

Kedua tersangka yang diamankan petugas yakni, Adi Syahputra (18) dan Andi Ramadani Barus (21) warga Jalan Brigjend Katamso Gg Pantai Burung.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut kerap terjadi transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penggrebekan.

Setibanya, petugas melihat tersangka Andi Barus dengan gelagat yang mencurigakan. Saat digeledah, petugas menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi sabu.

Ketika diinterogasi, tersangka mengaku jika barang haram tersebut baru saja dibelinya dari tersangka Adi Syahputra dengan harga Rp 750 ribu.

Dari pengakuan tersebut, petugas melakukan pengembangan dan berhasil meringkus tersangka Adi Syahputra. Saat rumahnya digeledah, petugas menemukan 1 bungkus plastik klip berisi sabu.

Dengan barang bukti tersebut kemudian petugas membawa kedua tersangka ke Polsek Medan Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah H Tobing, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Berdasarkan informasi yang kita terima kita lakukan penggrebekan di lokasi dan berhasil meringkus kedua tersangka," ungkapnya.

Martuasah menambahkan jika saat ini kedua tersangka masih diperiksa oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply