UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Enam Pengedar Sabu Kampung Kubur Diringkus Polisi

POLRESTABES MEDAN, JWOC- Satres Narkoba Polrestabes Medan melakukan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Trauma Kampung Kubur Kelurahan Petisah Tengah. Hasilnya 6 orang pengedar sabu berhasil diamankan petugas, Kamis (2/11/2017).

Para tersangka yang diamankan petugas yakni, Raja Salomo Simangunsong (30) Rahmad Saputra (29), Adi Putra (29), Abdul Azis (45), Andre (28) dan Herianto (36).

Informasi yang dihimpun, penggrebekan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi jika di lokasi tersebut kerap adanya transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas yang berjumlah 50 orang langsung melakukan penggrebekan dan berhasil meringkus para tersangka.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 paket plastik klip berisi sabu,1 buah sepatu anak-anak berisi puluhan plastik klip kosong, 1 amp ganja, 2 buah bong lengkap pipa kaca berisi sisa sabu, 6 buah bong siap pake, 50 buah mancis bekas pakai sabu dan uang tunai Rp 330 ribu.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda Saragih, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Hasil dari kegiatan ini kita amankan 6 orang tersangka berikut barang bukti," ungkapnya.

Ganda menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, bong dan mancis tersebut akan digunakan apabila ada pasien yabg akan membeli dan menggunakan narkotika di lokasi tersebut.

"Jadi tersangka ini ada menyediakan alat hisap sabu sehingga apabila ada yang beli mereka langsung bisa menggunakan sabu tersebut," jelasnya.

Ganda menambahkan jika saat ini para tersangka sudah diboyong ke Mako dan masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply