UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Team Pegasus Polsek Sunggal Bekuk Belasan Anggota Genk Motor PBT

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal berhasil membekuk 12 orang anggota genk motor Pasukan Berani Tewas (PBT) dari kawasan Jalan Tanj...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bandar dan Pecandu Sabu Gang Kacung Diciduk Polisi

MEDAN TIMUR, JWOC- Personil Polsek Medan Timur meringkus seorang bandar beserta pemakai narkotika jenis sabu di Jalan HM Said Gg Kacung Kelurahan Sidorame Barat I Kampung Durian Kecamatan Medan Timur, Jumat (10/11/2017).

Ke-2 tersangka yang diamankan petugas yakni, Rames Pran (39) warga Jalan HM Said Gg Kacung dan Ferry Syahputra (41) Jalan Sempurna Gg Asahan Kecamatan Medan Kota.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi melalui aplikasi Polisi Sumut Kita jika di lokasi tersebut terdapat sebuah rumah yang sering digunakan oleh bandar sabu untuk transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas langsung melakukan penggrebekan dan berhasil meringkus bandar beserta pemakai narkoba. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi sabu seharga Rp 500 ribu, 1 unit bong, 1 buah mancis, 1 buah sendok plastik, 1 unit timbangan elektrik, 3 bungkus plastik klip kosong dan 4 unit HP.

Dihadapan petugas, Rames Pran (bandar) mengaku jika ia baru beberapa hari ini menjalankan bisnis haramnya tersebut.

"Baru 3 hari pak, sebelumnya belum pernah," ucap tersangka.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga Mahendra ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Berdasarkan informasi yang kita terima dari aplikasi Polisi Sumut Kita, anggota langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus kedua tersangka," ungkapnya.

Yoga menambahkan jika saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply