UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Tebing Tinggi Operasi Pasar LPG 3 kg

Tebing Tinggi, (eXpose)-Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan yang bekerjasama dengan Pertamina melakukan Oprasi Pasar untuk mengantisipasi kelengkaan LPG 3 Kg Selasa sore pada 4 Kecamtan di Tebing Tinggi.

Kabag Ekbang Sekertariat Pemko Tebing Tinggi Zahidin  didampingi Kabag Humas Bambang Sudaryono menyampaikan kepada pers kegiatan oprasi pasar ini dilaksankan untuk mengantisipasi kelangkaan LPG 3 Kg di Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan dilakukan bekerjasama dengan PT.Pertamina yang menghunjuk agen LPG.PT.Deja Sentosa dan PT.Maruli Gasindo untuk wilayah Kota Tebing Tinggi, dan disebarkan sebanyak 2 LO atau 1,120 tabung 3 Kg.

Dikatakan Zahidin, oprasi pasar dilaksanakan pada 4 Kecamatan, masing-masing Kec.Rambutan di Jl.Gunung Martimbang Simpang BTN Kel.Lalang, Kec Bajenis di Jl.KF,Tandean Simpang Jl.Merak Kel.Bulian dan di Kel.Berohol.

2 Kecmatan lainnya Kec.Padang Hulu di Lapangan Bola Kota Bayu Kel.Pabatu , Kec.Padang Hilir di Jl.Sutoyo Simpang Jl.Cemara dan Jl.Ikhlas Kel.Deblot Sundoro, dan semua berjalan lancar ujarnya.


Disampaikan Zahidin oprasi pasar ini merupakan kebijakan Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas perintah Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan, pak Wali ingin kelangkaan LPG. 3 Kg, jangan sampai mengundang keresahan bagi warga Tebing Tinggi, lebih baik mengantisipasinya lebih dahulu..(alfian haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply