UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Sindikat Begal Sadis Dibekuk Polsek Medan Area

MEDAN AREA, JWOC- Personil Polsek Medan Area meringkus pelaku sindikat curanmor sadis, M Reza Pahlevi (24) dari kediamannya di Jalan Menteng VII Perumahan Menteng Indah Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai, Senin (9/10/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berdasarkan laporan korban, Utomo (31) warga Jalan Sampali Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area dengan bukti laporan nomor : LP/931/ K / IX / 2017 / SPK Sektor Medan Area tanggal 24 September 2017, dimana saat itu korban yang baru saja tiba di rumahnya, dihampiri oleh 3 orang pria tak dikenal.

Saat itu pelaku memaksa korban dengan sebilah parang untuk menyerahkan sepeda motor Yamaha Fino warna Merah Maroon BK 2112 DOY miliknya.

Korban yang tak ingin nyawanya melayang memilih kabur meninggalkan motornya, kemudian para pelaku pun kabur dengan membawa motor korban.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudi Silalahi mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, petugas berhasil meringkus tersangka.

"Ya bang, tersangka sudah kita amankan di Mako," ungkapnya.

Rudi menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, ia melakukan aksi tersebut bersama rekannya Boy (DPO) dan Andy Roban yang telah tewas ditembak petugas atas kasus perampokan di Jalan Putri Hijau.

"Satu rekan pelaku masih dalam pengejaran petugas," jelasnya.

Rudi menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply