UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Bekuk 4 Pecandu Sabu Gang Wakaf

SUNGGAL, JWOC- Personil Polsek Sunggal bersama Muspika Kecamatan Sunggal, menggelar kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan TB Simatupang Gg Wakaf dan Jalan Pinang Baris Gg Wakaf II. Hasilnya, empat orang pecandu narkotika berhasil diamankan, Selasa (31/10/2017).

Keempat tersangka yang diamankan petugas yakni, Budi (38) warga Jalan Pinang Baris dan M Fiktor Baskoro (24) warga Jalan Gatot Subroto. Dari keduanya petugas mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu (bong) dan kaca pirex berisi sisa sabu.

Kemudian M Alil Basyah (50) warga Jalan Pinang Baris, diamankan petugas dengan barang bukti berupa 8 plastik sedang sisa pakai, 1 (satu) plastik sedang sisa pakai, 2 klip plastik besar sisa pakai, 2 sekop, 1 mancis dan 2 kaca pirek.

Sementara Supriyo (31) warga Jalan Pinang Baris diamankan petugas lantaran kedapatan mengantongi 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut kerap adanya transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas langsung melakukan penggrebekan dan berhasil meringkus keempat tersangka beserta beberapa barang bukti.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan para tersangka diringkus petugas saat melakukan kegiatan gerebek kampung narkoba.

"Berdasarkan informasi yang kita terima kita langsung menggerebek lokasi tersebut dan berhasil meringkus 4 pengguna narkoba," ungkapnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tidak ada yang terlibat kejahatan narkoba, sebagai bandar, pengedar, pengguna, dan lainnya.

"Kita juga memberitahukan kepada masyarakat apabila ada info kejahatan narkoba silahkan melapor melalui aplikasi POLISI SUMUT KITA," jelasnya.

Kompol Wira Prayatna menambahkan jika pihaknya bersama Muspika, Kepling dan Lurah juga melaksanakan pembersihan di lokasi tersebut dengan membuang sisa klip, bong dan lainnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply