UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Helvetia Ringkus Keempat Wanita Kurir Sabu


Medan,JWO,- Polsek Helvetia berhasil meringkus 4 orang kurir sabu dilokasi Hotel Merlin,Jalan Gatot Subroto Medan.guna mengelabui petugas para tersangka ini menyimpan 1 Kg sabu ditumit sepatu mereka,Minggu (29/10/2017).

Informasi yang dihimpun keempat para tersangka yang diamankan petugas yakni : Fauziah Ishak (36),Darwati Ajalil (34),Nurlalila (45), dan Yisniari (20),warga asal Kab.Bireun Aceh Utara.

Menurut keterangan adapun penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat.jika dihotel tersebut ada kurir narkoba yang membawa sabu dari Aceh.

Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.setibanya disana lalu petugas meringkus keempat tersangka setelah menyamar sebagai pegawai resepsionis.

Berdasarkan keterangan dari tangan mereka,petugas unit reskrim polsek helvetia.turut menyita barang bukti berupa : 1 Kg sabu yang disimpan didalam tumit sepatu,5 unit HP dan uang tunai Rp.500 ribu.

Sementara itu Kapolsek Medan Helvetia,Kompol Trila Murni didampingi Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuli.ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut,terangnya.

“Benar,berdasarkan informasi yang kita terima,kita berhasil meringkus para tersangka,ungkapnya.

Dalam penambahannya dari pengakuan para tersangka ini.bahwasanya barang haram tersebut rencananya akan dikirim ke daerah Jambi,jelasnya.

Saat ini para tersangka masih kita periksa guna penyelidikan lebih lanjut,tandas Trila.(ky,vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply