UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Poldasu Semprotkan Cairan Desinfektan Skala Besar Jelang Lebaran

SUMUT, JWO- Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan Penyemprotan disinfektan skala besar dengan sasaran pas...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Delitua Ringkus Pengedar Sabu Gang Banteng

DELITUA, JWOC- Personil Polsek Delitua meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu di Jalan Besar Delitua Gg Banteng Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Delitua, Sabtu (21/10/2017).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Darma Wisata (32) warga Jalan Besar Delitua Gg Banteng Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Delitua.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut terdapat seorang pengedar sabu yang kerap bertransaksi. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas menggerebek rumah yang telah disebutkan. Melihat polisi, tersangka sempat berusaha kabur sembari membuang 1 bungkus plastik klip berisi sabu dan 1 unit alat hisap sabu (bong).

Namun usahanya sia-sia lantaran petugas berhasil meringkusnya. Dengan barang bukti tersebut, kemudian petugas membawa tersangka ke Polsek Delitua untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Berdasarkan informasi yang kita terima, kita berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Arifin menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply