UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pelaku Pencurian Klackson,Dilaporkan Mandor Himpak


Delta,JWO,- Polsek Delitua berhasil meringkus pelaku atas kasus pencurian Klakson mobil L 300,Rabu (27/9/2017) sekira pukul 12.00 Wib.dilokasi Jalan Jamin Ginting,depan loket bus Datra, Kecamatan Medan Baru.
Informasi yang dihimpun pelaku diketahui bernama Roberto Coy Hutahuruk (21),warga Jalan Luku II, Gang Sepadan, No.17 A,Kelurahan Kwala Bekala,Kecamatan Medan Johor.
Menurut keterangan penangkapan berawal,Selasa (26/9/2017) sekira pukul 11.00 Wib.dimana tersangka disuruh Boas Marisitua Tinambunan.untuk memperbaiki kabel mobil Himpak miliknya,yang diparkir di bengkel Ralau,Jalan Jamin Ginting.
Namun disaat tersangka mengerjakannya,terlihat ada tiga klakson mobil terpasang pada mobil tersebut.
Alhasil Tersangka pun berniat mencurinya,apalagi ada yang memesan klakson tersebut.dengan menggunakan pisau Cutter dan dua buah kunci pas,tersangka pun langsung membuka bautnya.dan memotong kabel klakson yang menghubungkan ke tabung.
Setelah berhasil mencurinya,tersangka menjualnya seharga enam ratus ribu rupiah.kepada supir mobil Himpak lainnya yang tidak dikenal tersangka.
Berdasarkan keterangan akibat kejadian tersebut,korban pun melaporkannya ke mandor Himpak, Ranto Tumanggor.
Oleh mandor memeriksa dan menyelidikinya,dan ternyata klakson tersebut terpasang pada mobil Himpak milik Alex Sinambela.Alex pun  diinterogasi mandor,dan mengaku bahwa klakson tersebut dari Choy alias tersangka.
Sementara itu Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna,Senin (2/10).membenarkan penangkapan tersebut,tersangka sudah berhasil kita amankan,terangnya.
“Benar kita telah mengamankan tersangka Coy,saat itu tersangka berada di doorsmeer Datra.dimana Tersangka kita amankan disaat sedang tidur,jelasnya.
Ditambahkan lagi disaat petugas menginterogasi tersangka dirinya mengakui bahwasanya aksi pencurian mobil L 300 milik Julisatin  Tumanggor dilakukan oleh dirinya sendiri,tandasnya.(vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply