UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Oki Doni Buka Pendidikan Politik Birokrat ASN

Tebing Tinggi, (eXpose)-Wakil Walikota Tebing Tinggi Oki Doni siregar membuka secara resmi pendidikan politik birokrat serta peran Aparatur Sipil Negara dalam menciptakan kondusivitas daerah.

Acara yang diikuti 200 peserta dengan narasuber Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi Fajar Rudi Manurung digelar di di Gedung Hj. Sawiyah, Kamis.

Ia mengatakan ASN mempunyai peran serta dalam menciptakan kodusivitas daerah.

Hal itu sangat strategis guna dapat menjalankan roda pemerintahan dan tugas-tugas pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kepada para ASN peserta pendidikan politik birokrat tersebut, ia berharap, selain mampu menciptakan iklim yang kondusif di tengah - tengah masyarakat, harus bisa juga menjadi pioner karena ASN merupakan penyelenggara negara.


"Dan untuk tidak menjadi anggota ormas yang bertentangan dengan Undang-undang dan mari kita cegah berkembangnya forum/ideologi dan ajaran yang bertentangan dengan pancasila dan Undang - undang dasar 1945," katanya. (alfian haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply