UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Melawan Petugas, Ketua Begal Sadis Tewas Ditembak Polisi

MEDAN BARU, JWOC- Personil Polsek Medan Baru harus menembak mati Chairul Anwar (24) pelaku begal sadis lantaran melawan petugas saat melakukan pengembangan di Jalan Ayahanda atau Jalan Sampul Kecamatan Medan Petisah, Kamis (26/10/2017).

Informasi yang dihimpun, tersangka diringkus berdasarkan laporan korban, Dandi Andrian (17) warga Medan Johor, dengan bukti laporan nomor : LP/1183/VIII/2017/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Baru.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat BM 5307 SAF, sebilah pisau sangkur, kunci T, airsoft gun beserta 6 butir selongsong peluru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Viktor Ziliwu ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan saat itu korban yang melintas di Jalan Sei Putih tiba-tiba dipepet oleh 6 orang pelaku dengan mengendarai 3 unit sepeda motor.

"Tersangka langsung menembak leher korban dengan menggunakan senjata airsoft gun dan memukul kepala korban dengan broti lalu para pelaku membawa kabur motor korban," ungkapnya.

Viktor menjelaskan bahwa para pelaku yang berjumlah 9 orang ini ternyata sudah 27 kali melakukan aksi begal dan 5 kali melakukan aksi curanmor.

"Mereka ini terdiri dari 2 kelompok, kelompok Chairul Anwar dan Kelompok Baron, Tersangka Chairul Anwar ini merupakan ketua kelompok sekaligus eksekutor, namun mereka juga beraksi bersama-sama dan mereka tidak segan-segan untuk melukai para korban," jelasnya.

Viktor menyebutkan bahwa selain tersangka, Pandi Syahputra dan Raden Mas Dodi telah terlebih dahulu tewas ditembak petugas, lalu Fahmi dan Tengku Aditia Hidayat sudah diserahkan ke JPU. Kemudian tersangka Guntur dan Heri Fernando telah diringkus petugas Polsek Sunggal dan Polsek Medan Barat, sementara Baron dan Tomi masih diburu petugas.

Selain itu, sebelum melakukan aksinya, para pelaku begal sadis ini terlebih dahulu mengkonsumsi narkotika jenis sabu dengan bukti hasil tes darah yang positif narkoba.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply