UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Krisna Ditangkul Polisi,Usai Belanja Ganja Dikampung Anggrung


Medan,JWO,- Unit Reskrim Polsek Medan Baru berhasil mengamankan pelaku pengguna narkotika jenis ganja,Senin (16/10/2017).

Informasi yang dihimpun awak media ini bahwasanya Pelaku yang diringkus petugas reskrim medan baru yakni : Bala Krisna (31) warga Jalan S.Parman Medan Baru.

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu,Selasa (17/10/2017).menjelaskan pelaku diamankan setelah petugas menerima informasi dari masyarakat.atas adanya seorang pria membeli narkotika jenis ganja di kampung Anggrung Medan,terangnya.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut,lalu petugas unit Reskrim Polsek Medan Baru.melakukan penyelidikan dan pada saat itu petugas melihat seorang pria mengenderai sepeda motor.yang gerak geriknya mencurigakan keluar dari wilayah Kampung Anggrung,jelasnya.

"Saat dilakukan penggeledahan dari dalam kantong celana pelaku.ditemukan 1 amp Ganja kering,oleh petugas kemudian memboyong tersangka kemako polsek medan baru,ujarnya.

Dari hasil introgasi yang dilakukan petugas bahwasanya dalam pengakuan tersangka dimana barang haram tersebut dibelinya seharga Rp.5.000 dari Kampung Anggrung,tandas Ziliwu.(vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply