UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Melawan Petugas, Polsek Sunggal Tembak Dua Pencuri Mobil

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal terpaksa melumpuhkan dua orang pelaku pencurian mobil Suzuki Carry BK 1315 EA milik Poltak Sitanggan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapoldasu Musnahkan Narkoba Dihalaman Mako Ditres Narkoba Poldasu


Medan,JWO,- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Agus Andrianto SH berlserta Para Pejabat Utama Polda Sumut,dan Dir Narkoba Poldasu.melakukan pemusnahan barang bukti penyalahgunaan narkoba bertempat dikantor Ditresnarkoba Polda Sumut,adapun jenis narkoba yang dimusnahkan terdiri dari 33.261,27 gram sabu, 317.692,11 gram ganja, 687 butir pil ekstasi dengan jumlah LP 53 dan para tersangka,Jumat (27/10)
Adapun barang bukti narkoba yang akan dimusnahkan hasil sitaan dari Ditresnarkoba Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polres Deli Serdang dan Polres Sergai periode Bulan Juni sampai Oktober 2017.
Sebelum Pemusnahan barang bukti dilakukan pengecekan oleh Staf Labfor Cabang Medan dengan cara semua barang bukti terlebih dahulu diteliti kebenarannya disaksikan para tersangka dan penasehat hukumnya.
Selanjutnya untuk barang bukti berupa sabu,ganja dan pil ekstasi dimasukan kedalam air panas yang sudah mendidih/dicampur.dan diaduk sampai dengan merata kemudian dibuang kedalam lubang tanah yang sudah dipersiapkan.
Sedangkan untuk barang bukti ganja dilakukan dengan cara membakar, pemusnahan barang bukti ini dilakukan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH, Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung, Para Pejabat Utama yang mewakili dari Kejaksaan Negeri Sumut, Pengadilan Negeri Medan, Balai Besar POM Medan, BNN Provinsi Sumut, Penasehat Hukum dan turut disaksikan oleh para tersangka kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan.
Ditambahkan lagi akibat perbuatan yang dilakukan para tersangka dikenakan pasal yang dilanggar adalah UU RI No.35 Tahun.2009 tentang Tindak Pidana Narkotika.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply