UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gunakan Tali Pinggang,Pria Bertato Tewas Didalam Kamar


Sunggal,JWO,- Seorang pria bertato ditemukan tewas tergantung didalam kamar rumahnya.dilokasi Jalan.Kelingan/Jalan.Kirab Remaja Dusun 15 Desa Sei Semayang Kec.Sunggal Deliserdang,Senin (23/10/2017) sekira Pkl 18.30 Wib.
Informasi yang dihimpun awak media ini dimana korban yang diketahui bernama Elmard Dehar Rangkuti (33).
Menurut keterangan saksi yang merupakan orang tua korban Juneiti Br.Aritonang (58).menerangkan bahwasanya pada Hari Minggu (22/10/2017) sekira pukul 08.00 Wib pagi.sebelum terjadi peristiwa itu dirinya sempat pergi ke kamar korban dan masih berbicara dengan anaknya untuk menyuruhnya makan.
Akan tetapi pada Hari Senin (23/10/2017) sekira pukul 18.00 Wib,Juneiti lalu memanggil korban yang sedang berada di dalam kamar.namun korban tidak kunjung menyahut.
Alhasil merasa curiga karena korban tidak menyahut dan tidak ada keluar kamar semenjak dari Hari minggu.oleh orang tua korban kemudian memanggil warga setempat untuk mendobrak pintu kamar korban.
Berdasarkan keterangan oleh warga setempat kemudian melakukan pendobrakan kepintu kamar korban dan setelah pintu terbuka.alangkah terkejutnya Juneiti yang merupakan orang tua korban melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi.dalam posisi keadaan tertelungkup dengan kaki diatas lemari plastik yang tumbang.sedangkan posisi badan dilantai serta dileher korban terlilit Tali pinggang.yang diduga korban Bunuh Diri dengan menggunakan Tali Pinggang miliknya.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik,Senin (23/10).mengatakan membenarkan kejadian tersebut.
Ditambahkan lagi,mendapat informasi kejadian tersebut.selanjutnya oleh personil Polsek Sunggal melakukan pengecekan dilokasi TKP.dan menemukan Korban sudah Meninggal Dunia yang diduga akibat gantung diri,jelasnya.
Sedangkan dari lokasi kejadian petugas turut mengamankan barang bukti berupa 1 buah Tali pinggang,tandas Manik.(vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply