UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gagal Menjambret,Inilah Yang Dialami Benyamin...!!!


Medan,JWO,- Kritis dihajar massa inilah nasib yang dialami Benyamin Gultom (38) warga Jalan Delitua.ketika itu dirinya menjambret HP merk sony experia milik Siti Julianti (19).yang merupakan seorang pelajar di Jalan HM Yamin Kec.Medan Perjuangan,Sabtu (7/10/2017) sekira pukul.10.00 Wib.

Informasi yang dihimpun,dimana kejadian tersebut berawal disaat korban sedang berdiri dilokasi untuk menunggu angkutan kota sembari memegang HP-nya.

Namun tiba-tiba dari arah belakang,pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6236 UH.langsung merampas HP dari genggaman tangan korban.

Alhasil korban yang tak mau kalah sempat melakukan perlawanan dan mempertahankan HP nya.sehingga korban pun sempat terseret-seret.

Melihat kejadian itu warga sekitar langsung mengejar pelaku dan menghajarnya hingga kritis.

Ditambahkan lagi disaat petugas yang saat itu,sedang berpatroli disekitar lokasi.melihat ada kerumunan massa lalu turun kelokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu melalui Kanit Reskrim Iptu Made Yoga Mahendra,Sabtu (7/10).menerangkan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut,terangnya.

"Saat ini tersangka belum bisa dimintai keterangan lantaran masih kritis.dan masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara,pungkas yoga.

Dari lokasi petugas turut mengamankan HP korban dan sepeda motor pelaku sebagai barang bukti,jelasnya.

Sedangkan korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan,ungkapnya.

Akibat perbuatan pelaku ini dirinya dikenakan pasal.365 KUHPidana,dengan ancaman maksimal diatas 7 tahun penjara,tandasnya.(riz,vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply