UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Duo Sekawan Gol Disaat Bobol Rumah Seorang Guru


Medan,JWO,- Unit Reskrim Polsek Medan Baru berhasil amankan dua pelaku spesialis pembobol rumah.namun sial bagi duo sekawan ini disaat mereka beraksi yang ke-11 kalinya.mereka ketauan dan diringkus polisi disaat beraksi di Jalan S Parman No.211 Petisah Tengah.setelah berhasil membobol rumah,milik Henry Gunawan (52),Selasa (10/10).


Informasi yang dihimpun kedua pelaku itu yakni : Rakes (35),warga Jalan.Taruma Kel.Petisah Tengah dan Aldisyah Putra Pasaribu (27) warga Jalan.Gajah Mada Pasar 2 Sei Wampu Baru.

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Vicktor Ziliwu SH SIK MH,Rabu (11/10).mengatakan bahwasanya kedua pelaku masuk kedalam rumah yang juga sekalian Sekolah melalui atap celah lobang angin sekira pukul 03.00 Wib,terangnya.

Dimana pada saat kejadian,korban yang merupakan seorang guru.melihat kedua pelaku sedang melakukan aksi pencurian,ucap Ziliwu.

Alhasil korban yang merasa curiga terhadap gerak gerik pelaku,langsung menghubungi kantor Polsek Medan Baru.

Berdasarkan keterangan mendapat laporan adanya pelaku pencurian/pembobol rumah.seketika itu juga petugas unit reskrim medan baru langsung turun ke lokasi.dan berhasil mengamankan kedua pelaku.bersama sejumlah barang bukti berupa power tape,grande Listrik,Bor listrik,ungkap Victor.

Terpisah dari itu Kepada masyarakat kota Medan maupun masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru,jelasnya.

Dalam hal ini Kapolsek menghimbau agar masyarakat dapat mengakses aplikasi “Polisi Kita”.agar setiap kejadian tindak pidana polisi segera merapat ke lokasi kejadian,pungkasnya

Ditambahkan lagi melalui aplikasi "Polisi Kita” ini.masyarakat dapat dengan mudah melaporkan peristiwa yang terjadi,tandasnya.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply