UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dua Pelaku Jambret Diringkus Polisi

MEDAN HELVETIA, JWOC- Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia meringkus dua orang pelaku jambret yang telah 11 kali melakukan aksinya di sejumlah lokasi wilayah hukum Polrestabes Medan, Selasa (24/10/2017).

Kedua tersangka yang diamankan petugas yakni, M Agus Saputra alias Bili (22) dan Amru (18) warga Jalan Gatot Subroto Gg Rasmi Kecamatan Medan Helvetia.

Informasi yang dihimpun, kedua tersangka diringkus berdasarkan laporan korban, Yohana Kurniawati (18) warga Jalan Jamin Ginting, dengan bukti laporan nomor : LP / 725/ IX / 2017 tanggal 19 september 2017, dimana saat itu korban yang sedang menunggu angkutan kota (angkot) tiba-tiba dihampiri oleh kedua tersangka yang langsung merampas tas miliknya yang berisikan sejumlah uang dan surat-surat berharga.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Rusdi Marzuki ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, petugas berhasil meringkus tersangka Bili.

"Dari hasil pengembangan, kita berhasil meringkus tersangka Robbi," ungkapnya.

Rusdi menjelaskan bahwa dari pengakuan keduanya, mereka telah melakukan aksi yang sama sebanyak 11 kali di sejumlah lokasi di Medan.

"Hasil kejahatannya mereka bagi dua dan digunakan untuk keperluan sehari-hari," jelasnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Barat ini menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap rekan tersangka yang berinisial IS.

"Kedua tersangka dikenakan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara," kata Rusdi.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply