UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Melawan Petugas, Polsek Sunggal Tembak Dua Pencuri Mobil

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal terpaksa melumpuhkan dua orang pelaku pencurian mobil Suzuki Carry BK 1315 EA milik Poltak Sitanggan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dooorr...!!! Pelaku Curanmor,Dihadiahi Timah Panas Polisi


Percutseituan,JWO,- Unit Reskrim Polsek Percut Seituan berhasil meringkus keempat pelaku sindikat pencurian kendaraan motor diwilayah Medan.

Informasi yang dihimpun keempat para tersangka tersebut yaitu : Ridwan Syahputra Hasibuan alias Ucok (19),Josten Samosir (22),Johannes Pakpahan alias Eko (22) dan Jibril Pasaribu (21).dimana keempatnya ditangkap petugas ditempat persembunyiannya yang ada di Pasar VII Tembung Deliserdang.

Sementara itu Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean didampingi Kanit Reskrim Iptu Philips Purba,Senin (16/10/2017).mengatakan polisi terpaksa melumpuhkan keempat tersangka tersebut.lantaran melawan dan menyerang petugas disaat dilakukan proses penangkapan.alhasil petugas pun menghadiahi para tersangka ini dengan timah panas,terang Pardamean.

Menurut keterangan dimana penangkapan sindikat pencurian sepeda motor ini.berawal dari pengaduan pemilik motor masing-masing Ahmad Habibi dan Syafriandi.Keduanya mengaku kehilangan sepeda motor di depan kos-kosan mereka,ucapnya.

Berdasarkan keterangan dari hasil introgasi petugas dimana terakhir kali beraksi.keempatnya ini mencuri sekaligus dua unit motor yang ada dikos-kosan Jalan.Kapten Jamil Lubis Tembung,Kamis (12/10) kemarin,ungkapnya.

Adapun barang bukti sepeda motor yang dicuri oleh kawanan ini diantaranya : Honda Supra X 125 BB 2743 HS dan Yamaha R15 BK 2191 AG, Suzuki Satria FU Warna Hitam BK 3192 ACJ.serta 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Hitam BK 5282 ABQ,1 Unit Sepeda Motor Honda Scoopy Warna Hitam BK 5586 ACE,dan 1 Unit Sepeda Motor Vario Warna Hitam BK 3415 AHA,jelasnya.

Ditambahkan lagi dimana kawanan pelaku curanmor ini mengaku telah berkali kali beraksi yakni :

1. Jalan Kapten Jamil Lubis,Kelurahan Bandar Selamat,Medan,berupa 1 Unit Yamaha R15 dan 1 Unit Honda Supra X.
2. Jalan Seriti Raya Perumnas Mandala, berupa 1 Unit Yamaha Vega (Betor)
3. Jalan Pasar VII Makmur,Tembung, berupa 1 Unit Yamaha Vega (Betor)
4. Jalan Pasar VII Makmur,Tembung, berupa 1 Unit Honda Supra X
5. Jalan Pancur Batu berupa Suzuki Satria FU.
6. Jalan Lubuk Pakam,berupa 1 Unit CBR dan 1 Unit Honda Scoopy.

"Saat ini kasusnya masih dikembangkan untuk mencari kemungkinan ada pelaku lain.jika nanti ada perkembangan akan kami sampaikan,tandas Pardamean.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply