UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

DPO Pembobol Kantor Notaris Ditembak Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia terpaksa melumpuhkan Jeriko Situmeang (30) warga Sunggal yang merupakan Daftar Pencarian...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Buat LP Palsu Gaku Dibegal,Ayah Dan Anak Ketimpa Sial...!!!


Percutseituan,JWO,- Unit Reskrim Polsek Percut Seituan berhasil mengungkap adanya laporan palsu yang disampaikan oleh warga yang mengaku dibegal.Kali ini,petugas menahan ayah dan anak, Warsito (51) dan Aldi Hidayatullah (19).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan,Iptu Philip Antonio Purba,Sabtu (28/10).mengatakan penipuan ini berawal saat Aldi datang ke polsek pada Selasa (24/10) sore kemarin mengaku telah dirampok dua orang laki-laki di Jalan Batu Sihombing dekat komplek TVRI.

Menurut keterangan kepada polisi  Aldi mengaku sepeda motor Honda Vario BK 2946 AGZ miliknya dibawa kabur oleh kawanan begal.

“Karena kasus begal adalah atensi yang harus diselesaikan,saya minta anggota melakukan penyelidikan dilokasi yang disampaikan pelaku,jelasnya.

Dari keterangan saksi-saksi dilapangan,tidak ada peristiwa pembegalan,ucap Philip.

Alhasil tidak ada saksi yang melihat peristiwa perampokan,Philip meminta bawahannya untuk kembali menginterogasi Aldi.setelah menjalani serangkaian pemeriksaan,barulah Aldi mengakui perbuatannya.

“Tersangka akhirnya mengaku sepeda motornya bukan dibegal. Sepeda motor itu telah dijual kepada seseorang karena dirinya butuh uang,ujar Philip.

Berdasarkan keterangak ianya disuruh ayahnya untuk membuat laporan palsu.harapannya,dengan adanya laporan palsu Aldi bisa mendapatkan uang asuransi,ungkapnya.

"Saat ini Ayah tersangka Warsito ikut kami amankan.dimana ayah dan anak tersebut masih kami periksa,tandas Philip.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply