UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Astaga!!! Sakit Hati, Benget Bakar Warung Saudara Sendiri

SUNGGAL, JWOC- Petugas Polsek Sunggal meringkus Andika Simanjuntak alias Benget (22) pelaku pembakaran warung milik Hisar Simanjuntak (40) di Desa Sei Semayang Gg Horas. Ironisnya kejadian itu terjadi lantaran pelaku sakit hati permintaannya tak dituruti oleh istri korban, Rabu (25/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika pelaku mendatangi warung korban dan bertemu dengan istri korban. Pelaku meminta agar anak korban mengantarkannya ke warnet.

Namun korban beralasan jika anaknya sedang mandi. Beberapa menit kemudian, pelaku kembali mendatangi warung korban, namun istri korban beralasan jika sepeda motornya tidak ada bensin.

Agar dapat diantarkan, pelaku membeli bensin. Akan tetapi, permintaannya itu tak juga digubris, malah istri korban pulang ke rumahnya.

Merasa kesal, pelaku menyiramkan bensin yang dibelinya kemudian membakar warung korban, lalu pelaku melarikan diri. Warga sekitar yang melihat itu langsung berusaha memadamkan api yang telah menghanguskan sebagian warung korban.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan di Mako," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, ia merasa sakit hati lantaran permintaannya tak digubris oleh istri korban.

"Antara korban dan pelaku merupakan saudara kandung," jelasnya.

Wira menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 187 ayat (1) ke 1e KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply