UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » ABG Ini Tega Gelapkan Motor Kawan

SUNGGAL, JWOC- Setelah sempat buron selama 7 bulan, ABG berinisial TS (18) warga Sei Mencirim, harus diseret ke Polsek Sunggal lantaran nekat melarikan sepeda motor Honda CBR warna merah BK 3034 AFO milik temannya, Rizky (18) di Jalan Sei Mencirim Desa Medan Krio tepatnya di warnet Virgo Kecamatan Sunggal, Sabtu (21/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (23/3/2017) lalu, dimana saat itu korban baru saja tiba di warnet Virgo dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Disitu, pelaku mendekati korban dan meminjam sepeda motor korban dengan alasan hendak mengambil uang di simpang Pajak Rebo. Lantaran berteman, korban meminjamkan motornya.

Akan tetapi, setelah 6 jam berlalu, pelaku tak kunjung kembali. Tak terima korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Setelah 7 bulan berlalu, korban yang saat itu sedang menumpangi angkutan kota (angkot) bersama ayahnya melihat tersangka naik ke dalam angkot yang sama, tak mau kabur, ayah korban langsung meringkus pelaku dan menyeretnya ke Polsek Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya bang, tersangka sudah kita amankan di Mako," ungkapnya.

Martua Manik menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, sepeda motor korban telah digadaikan tersangka dengan harga Rp 500 ribu.

"Tersangka mengaku uang tersebut digunakannya untuk membantu ibunya membayar sewa rumah," jelasnya.

Martua Manik menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply