UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Niat Membantu,Rita Malah Tega Tipu Sahabatnya


Sunggal,JWO,- Nekat menggelapkan uang Rp.15 juta milik sahabatnya yakni : Hotminton Nainggolan (45) di Komplek Griya Sunggal.akhirnya Rita Rozally Barus (45) warga Jalan Tanjung Balai Desa Sunggal Kanan harus mendekam di sel Polsek Sunggal
Informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi pada Senin (10/7/2017) lalu.berawal ketika pelaku mendatangi korban untuk meminjam uang sebesar Rp.15 juta.dengan alasan ingin menebus paket kiriman yang bermasalah di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.
Menurut keterangan dimana tersangka juga sempat berjanji kepada korban akan mengembalikan uang korban dalam 2 hari ke depan. Namun karena sudah berteman lama, korban pun memberikan pinjaman tersebut.
Alhasil setelah 2 hari kemudian,janji tersebut tak juga dilakukan.bahkan korban tidak dapat menemukan keberadaan pelaku.merasa telah ditipu,korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik,Jumat (29/9).mengatakan setelah 2 bulan buron,akhirnya pelaku berhasil diringkus,terangnya.
“Tersangka kita amankan dari kediamannya setelah sempat buron,” ungkapnya.
Berdasarkan keterangan dari tangan tersangka disita barang bukti berupa kwitansi tanda terima uang Rp.15 juta.
Akibat perbuatan tersangka dikenakan Pasal.378 dan Pasal.372 KUHPidana dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara,tandas Manik.(Riz,vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply