UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Gunakan Gunting Besi,Salah Satu Pelaku Didoor Polisi


Sunggal,JWO,- Bobol toko rokok milik Khoroman Siregar (47) yang berada di Jalan Pembangunan Desa Sunggal Kanan.satu dari tiga pelaku terpaksa ditembak petugas Polsek Sunggal lantaran berusaha kabur saat diamankan petugas.
Informasi yang dihimpun bahwasanya Ketiga pelaku yang diamankan petugas diantaranya : Agustian (26),Indra Kurniawan alias Manro (25) dan Samin (40) warga Jalan Setia Budi Desa Sunggal Kanan.
Menurut keterangan dimana kejadian tersebut berawal ketika korban mendapat informasi dari tetangganya.bahwasanya toko miliknya telah dibobol oleh maling.berdasarkan informasi itu,korban pun langsung mendatangi tokonya.
Namun setibanya,lalu korban langsung melakukan pengecekan ternyata benar.rokok yang ada ditoko itu telah raib.Korban yang tak terima pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik,Sabtu (16/9).mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan dilapangan,petugas berhasil meringkus para tersangka,terangnya.
“Ya dari hasil penyelidikan di lokasi kita berhasil meringkus para pelaku,” ungkapnya.
Ditambahkan lagi dalam memuluskan aksinya tersebut.para pelaku yang berjumlah 4 orang ini terlebih dahulu memotong gembok toko dengan menggunakan gunting besi.
“Saat diamankan petugas,salah satu pelaku sempat berusaha untuk kabur sehingga kita berikan tindakan tegas,” jelasnya.
"Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lainnya",tandas Manik.(Riz,ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply