UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dua Pelaku Pembunuh Sadis Supir Grab,Tewas Diterjang Peluru Petugas...!!!


Medan,JWO,- Tragisnya pembunuhan yang dialami  driver grab David Julher Simanjuntak (46).terungkap sudah oleh petugas gabungan Polrestabes medan,polsek medan kota dan polsek medan baru.dimana mayat korban yang merupakan warga Jalan Kemiri II,Kecamatan Medan Kota.yang dibuang ke selokan parit,dilokasi Jalan Sempurna,Kecamatan Medan Kota.


Disaat ditemukan kondisi korban cukup mengenaskan dengan 26 tusukan mendarat diseluruh tubuhnya.dengan hantaman benda tajam pada bagian tangan sebelah kiri,wajah,leher,perut,dada dan kepala.


Informasi yang dihimpun kedua pelaku tersebut tewas dihadiahi timah panas oleh petugas.keduanya yakni :
Mhd.Risky (17),warga Kp.Kolam dan tembung.Mhd.Ari (18),warga Jalan.Makmur Tembung Psr 7.keduanya ditembak mati petugas lantaran melakukan perlawanan dan penyerangan terhadap petugas dengan menggunakan pisau,Selasa (25/9/2017) sekira pukul.06.15.Wib.


Menurut keterangan disaat terjadi aksi kejar kejaran dengan petugas oleh pelaku kemudian menabrak sebuah pohon disekitar lokasi Jalan.Pandu simpang Jalan.Cirebon medan.


Ditambahkan lagi kemudian petugas berusaha menangkap kedua pelaku tersebut.namun oleh pelaku tidak menghiraukan malah memberikan perlawanan dan menyerang petugas dengan pisau.oleh petugas kemudian memberikan tembakan peringatan dan menembak kedua pelaku hingga roboh diterjang peluru timah panas petugas.


Berdasarkan keterangan disaat dilakukan penggeledahan oleh petugas didalam mobil.petugas turut menemukan barang-barang milik korban diantaranya : 2 buah Hp,Ktp,Sim,Atm,Stnk Mobil Toyota Avanza BK.1281.BP,Stnk sepeda motor BK 2517 AEL,1 buah mobil.

Terpisah dari itu keluarga korban yakni : Liston Tampubolon ketika dikonfirmasi awak media ini dengan tewasnya kedua pelaku tersebut.mengatakan sangat berterima kasih dengan pihak kepolisian kota medan yang berhasil mengungkap kematian lae nya tersebut.

"Saya atas nama keluarga berterima kasih kepada bapak bapak polisi kota medan yang berhasil mengungkap pembunuhan sadis keluarga saya ini bang",ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing ketika dikonfirmasi awak media ini.tentang ditangkapnya pelaku pembunuhan tersebut.dirinya mengatakan "Sudah,lebih jelasnya dengan kasat reskrim aja bang",tandasnya.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply