UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Akibat Gagal Jambret HP,Diki Mendekam Dipolsek Medan Kota


Medan,JWO,- Diki Iswandi (22) warga Jalan M Yakub Gg.Merpati Kec.Percut Seituan,Senin (4/9) sekira pukul.23.30 Wib.dirinya harus rela menerima digebukin oleh warga.pasalnya bersama rekannya,gagal merampas telepon genggam milik seorang pelajar yang bernama Yayang Dermawan (16),yang merupakan warga Jalan AR Hakim,Gg.Setia Kawan,Medan.
Informasi yang dihimpun bahwasanya saat itu korban berboncengan dengan kedua orang temannya mengendarai sepeda motor.dan melintas di Jalan Pelangi hendak mengantar temannya ke Jalan Busi.lalu tiba tiba mereka dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.
Dimana persisnya korban duduk dibelakang sambil memegang HP merk Oppo Type.A37.
Sehingga salah seorang pelaku langsung merampas HP korban dan berusaha kabur.tak terima dengan kejadian itu lantas korban melakukan perlawanan.dengan tarik menarik baju pelaku,hingga kedua jambret tersebut terjatuh.diakibatkan sempat terlibat adu fisik dengan kedua pelaku.
Alhasil oleh korban langsung berteriak jambret..jambret,warga yang melihat aksi perampokan tersebut.yang kesal melihat aksi pelaku tersebut,langsung menangkap dan mengepung pelaku.dan menghajarnya hingga babak belur,sedangkan rekan pelaku berhasil kabur dari sergapan warga.
Mendapat informasi dari masyarakat oleh laporan tersebut petugas langsung turun kelokasi kejadian.dan mengamankan tersangka,serta memboyongnya beserta barang bukti kemako polsek medan kota.
Sementara itu Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing,Selasa (5/9/2017).mengatakan Pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Medan Kota untuk proses hukum lebih lanjut,terangnya.
“Pelaku sudah diamankan,saat ini kita masih melakukan pemeriksaan untuk menangkap pelaku lainnya,ungkapnya.
Akibat perbuatan pelaku ini dirinya terancam dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman minimal 5 tahun penjara,tandas Martuasah.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply