UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pelaku Penganiayaan : "Tato" Diringkus Tim Resmob Poldasu


Delitua,JWO,- Keberhasilan Tim Resmob Detasemen C Polda Sumut patut diacungkan jempol.didalam kinerja personilnya yang terdiri yakni : Bripka Syahruwandi Saragih Dan Brigadir Roy Nababan.

Pasalnya,pelaku yang diketahui bernama Roy Guna Sihotang als Tato kerap selalu membuat onar.dalam aksi premanisme yang berujung penganiayaan terhadap para korbannya.didalam tindak kriminal pelaku yang sangat meresahkan masyarakat sekitarnya.

Alhasil setelah Tim Resmob berkordinasi dengan polsek delitua untuk melakukan penangkapan permanisme tersebut.sesuai Surat Perintah Penangkapan Nomor : SP KAP 463/VII/2017.setelah mendapatkan informasi terhadap keberadaan domisili pelaku ini disimpang pos padang bulan medan.

Seketika itu juga kedua personil dari Tim Resmob ini melakukan penangkapan terhadap Roy Guna Sihotang als Tato.yang kerap melakukan tindakan penganiayaan dan pemukulan terhadap para korbannya.

Oleh petugas langsung memboyong pelaku kemako polsek delitua,guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum.

Sedangkan penangkapan terhadap tersangka ini berdasarkan :
1).Laporan Korban Nomor LP/507/IV/2017/SPKT/Sekta Delitua.             2.Laporan Polisi Nomor: LP/1019/K/VII/2017/SPKT/Sekta Delitua.          

Sementara itu Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna,ketika dikonfirmasi awak media ini melalui pesan Whatsapps.mengatakan Ada ybs diamankan di polsek,Jumat (31/8/2017).

Akibat perbuatan tersangka ini dirinya terancam dan dikenakan Pasal 351 ayat 1 KUHPidana,dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan,tandasnya.(vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply