UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

DPO Pembobol Kantor Notaris Ditembak Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia terpaksa melumpuhkan Jeriko Situmeang (30) warga Sunggal yang merupakan Daftar Pencarian...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dorrr...!!! Melawan, Sindikat Pencuri Mobil Perwira Polisi Ditembak Petugas

PATUMBAK, JWOC- Dua orang sindikat pencuri mobil milik perwira polisi, Hermanto (37) dan Irwanto (28) yang terjadi di Jalan Pertahanan Gg Bakti Patumbak, harus ditembak petugas Polsek Patumbak, lantaran berusaha kabur saat pengembangan di daerah Garapan Marelan, Rabu (23/8/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut bermula dari laporan korban, Tuchfat Lubis (52) seorang anggota Polri, pada Jumat (28/7/2017) lalu, saat itu korban yang hendak berangkat kerja terkejut lantaran mobil jenis Ford Everest yang sebelumnya di parkirkan didepan rumahnya telah raib.

Parahnya lagi, di dalam mobil tersebut, terdapat ‎6 butir peluru jenis S&W kaliber 38, handphone dan dokumen penting yang disimpan korban didalam mobilnya. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, kedua tersangka berhasil diringkus petugas.

“Awalnya tersangka Hermanto kita ringkus di rumahnya saat sedang tidur, kita dapati barang bukti berupa HP dan Tas Sandang milik korban, kemudian kita kembangkan dan berhasil meringkus tersangka Irwanto di rumahnya, dengan barang bukti 1 unit mobil Daihatsu Xenia," ungkapnya.

Afdhal menjelaskan bahwa ketika dilakukan pengembangan di daerah Garapan Marelan, kedua tersangka pun sempat berusaha melarikan diri.

“Saat dilakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya di kawasan Garapan Marelan, tersangka melarikan diri, kita sudah berikan tembakan peringatan namun tak dihiraukan sehingga kedua tersangka ditembak petugas di kakinya,” jelasnya.

Afdhal menambahkan jika pihaknya masih melakukan pengembangan guna mengejar para sindikat pencuri mobil.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply