UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bawa Pisau, 2 Suporter PSMS "Batal" Nonton Bola

MEDAN BARAT, POC- Petugas Polsek Medan Barat berhasil mengamankan 2 orang suporter PSMS, Andre Darmawan (25) warga Jalan KL Yos Sudarso Medan Deli dan IH (16) warga Taman Makam Pahlawan Belawan, lantaran membawa sajam saat menggelar razia di Jalan Kol Yos Sudarso tepatnya di simpang Glugur, Medan Barat, Rabu (23/8/2017).

Informasi yang dihimpun, razia tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari warga yang resah dengan adanya konvoi suporter PSMS Medan yang ugal-ugalan di sekitar Jalan KL Yos Sudarso. Mendapat informasi tersebut, petugas pun langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas langsung memberhentikan laju para kendaraan suporter yang melakukan konvoi dan memeriksa barang-barang bawaan. Hasilnya, petugas mendapati 2 orang suporter yang membawa pisau.

Dengan barang bukti tersebut, keduanya pun diboyong ke Polsek guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Viktor Ziliwu, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Dari pengakuan keduanya, pisau tersebut dibawa untuk menjaga diri apabila terjadi bentrokan antar suporter," ungkapnya.

Viktor menambahkan jika saat ini kedua suporter tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh petugas guna proses penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply