UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Drs T Akhmad Tala’a Silaturahmi Dengan Nelayan Dan Petani

GEN,Pantai Labu
Ketua DPD Partai Golkat Deliserdang Drs Akhmad Tala’a yang juga balon Bupati Deliserdang priode 2014/2019 melakukan silaturahmi dengan nelayan Pantai Labu bertempat di TPI Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu baru batu ini.

Ini dilakukannya untuk melihat langsung kondisi kehidupan para nelayan dan cara menjualnya kepada masyarakat maupun kepada agen langsung di atas sampan/boat dengan harga suka sama suka dan saling tawar menawar serta mengenalkan diri,dukungannya untuk menjadi bupati Deliserdang mendatang yang pilkada sudah diambang pintu itu.

“Begini lah nelayan siang berpanas malam berembun semua itu dilakukan demi untuk menhidup keluarga dan biaya pendidikan,biaya hidup sehari sehari dihadapi ombak,angin kecang,apalagi sekarang ini sedang angin tenggarah banyak nelayan tidak melaut disebabkan angin kencang dan ombak besar sungguh prihatin begitu lah keluhan nalayan” tegas Drs T Akhmad Tala’a. Semua itu masih dipikirkannya dan diprogran solusi nya bagaiman untuk menbantunya nanti.

Pada sebelumnya juga Drs T Akhmad Tala’a “blusukan” ke sawah bersama kelompok tani Desa Karang Anyar melakukan turun bibit, tanam perdana pada musim tanah tahun ini agar dapat panen yang memuaskan apa yang diharapkan paraa petani serta para petani mendukung dan memilihnya untuk jadi bupati Delserdang, semua itu dengan rasa keluargaan  menyambut positif sepenuhnya    mendukungnya,(Kabulan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply