UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » HUT Ke 10 Chandra Kusuma School Empat Sekolah Terima Bantuan Pendidikan


GEN,Medan
Empat sekolah menerima bantuan pendidikan  yang diserahkan oleh  Penasehat, Pimpinan  dan Ketua Yayasan Pendidikan Chandra Kusuma School, masing masing, Khairuddin, Mujianto dan  Malahayati Holland, pada acara memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 sekolah ini di Auditorium Chandra Kusuma School Cemara Asri Sampali Deli Serdang, Minggu, (17/3).

Keempat sekolah yang menerima bantuan pendidikan itu masing masing, SD Negri 101781, Desa Pematang Lalang Percut Sei Tuan, SD Negeri 057745, Simpang Mancang Selesai Kab. Langkat,Madrasah Tsanawiyah  LPP Prof DR H. Moh Hatta, Stabat dan Madrasah Al Washliyah Desa Kolam Deli Serdang.

 Upacara peringatan ini ditandai dengan dengan berbagai kegiatan diantaranya,  pentas seni pelajar SD hingga SMA,pertandingan Futsal, Bazaar Amal, kompetisi  mewarnai, Carnival Games dan peresmian Climbing Wall  ( Panjat Tebing ), pelepasan balon dan pemotongan kue ulang tahun.

Tujuan dari kegiatan HUT ke 10 Chandra Kusuma kata Ketua Yayasan, Malahayati Holland dalam sambutannya, adalah untuk meningkatkan  tali silaturahmi antar siswa, orang tua, staf sekolah serta penduduk sekitar dan masyarakat umum,  sebab keberadaan Chandra Kusuma School adalah karena  dukungan dari banyak pihak.

Dikatakan Malahayati,  setiap tahunnya diselenggarakan  Charity Bazaar yang merupakan kali keenam diselenggarakan, dimana pada tahun ini akan dialokasikan untuk membangun Taman Bacaan didaerah Saentis dengan penduduk yang sangat minim akan fasilitas  baca dan pengetahuan

 Pada kesempatan lainnya, Bapak Mujianto, didampingi Malahayati Holland juga menyerahkan cenderamata  emas kepada  para staf yang telah mengabdikan dirinya selam 10 tahun di Chandra Kusuma School. Kemudian undangan dihibur dengan penampilan Orkestra Chandra Kusuma  School dengan peñata music Ian Anderson.
Tampak hadir dalam acara ini,Drs Ferdinandus,Anggota DPRD Sumut Brilian Mohtar, SE MM., H. Maratua Simanjuntak, H. Anhar,Kadis Pendidikan dan Budaya, Percut Sei Tuan Drs Edy Suyitno dan sejumlah undangan lainnya. (Eddysta)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply