UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jalan Beringin Lubuk Pakam Rawan Kecelakaan Warga Serba Salah

LAPORAN : KABULAN


 GEN,Beringin-Sejak jalan Beringin Lubuk Pakam di aspal  hotmix banyak warga jadi korban lakalantas karena jalan menjadi licin tidak ada lobang dan pengendera roda dua maupun empat tidak lagi pelan-pelan menjalankan kenderaan,selalu dengan kecepatan tinggi terutama kalangan pelajar.

Pantaun Gen dilapangan setiap harinya ada saja warga yang jadi korban lakalantas baik itu luka ringan maupun berat yang berobat ke klinik maupun ke RSU.beginilah yang dialami warga ,jalan Beringin Lubuk Pakam sudah di aspal hotmix dan menjadi mulus tetap saja jadi korban atas kesemarutnya berlalulintas terutama ABG yang suka ngebut di jalan dan mengusai jalan tanpa memperdulikan keselamatan.

Selama ini warga jadi korban dampak pembangunan bandara Kuala Namu, setiap harinya harus menikmat jalan rusak berlumpur dan berdebu selama 5 tahun lebih . Untuk menperjuangkan jalan Beringin Lubuk Pakam diaspal warga harus melakukan demo dengan memblokir jalan agar truk-truk pengakut bahan matrial tidak masuk ke mega proyek bandara Kuala Namu .

Setelah jalan menjadi cantik juga masih jadi korban."Mengederai sepeda motor pelan salah cepatpun salah,karena kalau tidak menabrak ditabrak dari belakang dan pada malam harinya jalan Beringin Lubuk Pakam ini dimanfaatkan anak-anak remaja untuk arena balap liar.Sehingga sangat meresahkan warga ujar Wudah warga Beringin.
 
Kapolres Deli Serdang Adakan Razia Rutin   
Untuk mengantisipasi agar jalan Beringin Lubuk Pakam tidak  rawan lakalantas dan untuk mngurangi  ajang arena balap liar,warga menghimbau kepada Kapolres Deliserdang agar melakukan razia rutin untuk menindak para pengendara roda dua maupun roda empat yang unggal - unggalan melintas dijalan Beringin Lubuk Pakam .
 
Karena hal ini menjadi penyembab lakalantas dan agar dapat membubarkan balap liar sebelum korban bertambah, serta kawasan Jalan Beringin LubuK Pakan saat ini jadi rawan jambret,curanmor  menjadi merajalela.
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply