UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Aku Rieke Belum Menyerah


LAPORAN : SIMON MARYUWADI

GEN-Rieke Diah Pitaloka masih berharap Pilkada Jabar berlangsung dua putaran. Rieke berharap ada keajaiban di tanggal 3 Maret nanti, saat KPU mengumumkan hasil Pilgub Jabar.

"Namaku Rieke Diah Pitaloka bang ketika dikomfirmasi wartawan dan mengatakan. Aku belum menyerah dan memohon pada siapa pun yang setuju perubahan untuk tidak menyerah. Jangan tinggalkan perjuangan ini," kata Rieke dalam siaran pers, Selasa (26/2/2013).

Rieke dan tim sukses RATEN (Rieke-Teten) terus melakukan perjuangan sampai titik terakhir. Mereka ingin memenangkan Pilgub Jabar dan mengubah Jabar seperti Jokowi mengubah Jakarta.

"Kita sedang dalam perjuangan melawan politik uang, mengakhiri praktek-praktek korupsi dan pungli, perjuangan untuk nilai tradisi dan budaya, mempertahankan keberagaman kita, mengakhiri kekerasan dan premanisme atas nama apa pun," katanya.

Dia berharap pendukungnya masih loyal dan menunggu hasil akhir Pilgub Jabar 3 Maret nanti. "Masih ada waktu untuk kemenangan kita. Bantu datangi dan kawal KPUD di kota dan kabupaten masing-masing, datangi KPU Provinsi Jawa Barat di Jalan Garut No 11, Bandung," serunya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply