UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Wanita Setres Ditabrak Kereta Api



LAPORAN : SIMON MARYUWADI

GEN,Perebaungan-Jumiah (54) wanita setres akibat ditinggal suami tewas dengan kondisi mengenaskan kepalanya robek dan kakinya putus akibat ditabrak kereta api disekitar lintasan kereta api dikelurahan tualang tidak jauh dari rumahnya,Selasa (15/1) sekira jam 06.00 wib.
Mayat tersebut pertama kali ditemukan Amran (56) warga Lingkungan 8, Kelurahan Tualang melihat sosok tubuh diatas lintasan kereta api dengan kondisi mengenaskan saat melintas dilokasi.
Dengan ditemukannya mayat tersebut dalam hitungan menit lokasi dipadati masyarakat ingin melihat, namun tidak ada satupun warga mengetahui siapa wanita tersebut.
Namun salah satu warga mengetahui korban adalah Jumiah wanita sters yang tinggal bersama kakaknya Nurmawati di Lingkungan 10, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai.
Menurut sumber, Jumiah selalu dirumah kakaknya, bahkan sejak setres ditinggal suaminya itu, Jumiah selalu diberi obat agar bisa tenang, namun beberapa hari belakangan ini korban tidak diberi obat sehingga setresnya kumat.
Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Iptu Ilham S,Sos ketika di konfirmasi Berita Monitor' membenarkan kejadian itu, menurutnya korban tewas akibat dilintas kereta api jenis KRD Sri Lilawangsa yang melintas dari arah Tebing menuju Medan.
“Dari stasion Perbaungan korban ditabrak kereta api KRD dari Tebing menuju Medan, kasusnya sedang kita lidik,”paparnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply