UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polisi Gelar Razia Tanpa Plank Bikin Kelimpungan Karyawan KIM

Repro
Laporan : Mashuri

GEN,Medan- Karyawan yang bekerja di Kawasan Industri Medan (KIM) tahap II Mabar Deli Serdang (30/01)  kelimpungan  . Pasalnya para pekerja yang biasanya berangkat kerja pagi hari tanpa memakai helm merasa aman-aman saja,tetapi kali ini polisi menggelar razia dadakan pagi hari tanpa menggunakan Plank.Razia.ini justru menimbulkan tanda tanya bagi pekerja kenapa dadakan dan tidak ada plank,sehingga pekerja tidak mengetahui razia apa sebenarnya.

Bahkan menurut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Penyalahgunaan Pejabat Pemerintah dan Aparatur Negara (LSM P4AN) Drs Zulfadli Sirait saat diminta komentar,tindakan polisi menyalahi aturan Razia.sebab seharusnya ada surat resmi dan tim seharusnya menggunakan plank agar diketahui masyarakat,tegas Drs Zulfadli Sirait.

Dari Pantauan Media Generasi News,Razia yang digelar dibundaran KIM II tepat bersama tim Pengamanan Demo PT Oleochem And Soap Industri dari polres Belawan.. sehingga menurut pekerja polisi yang ada cuma sebagai pengamanan demo dari perusahaan PT Oleo.Tetapi ternyata bayak teman-teman yang "tergaruk" razia karena tidak memakai helm,bahkan harus merogoh kantong agar tidak ditilang.ujar Udin seorang pekerja KIM.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply