UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bupati Sergai Hadiri Silaturrahmi Masyarakat Melayu

LAPORAN : SARIS
 
 
 
 
 GEN,Sergai-Bupati Sergai Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si sebagai salah seorang putra dan tokoh Melayu Sumut turut hadir pada acara kunjungan silaturrahmi dengan masyarakat Melayuse-Kota Medan dan sekitarnya. Kunjungan silaturrahmi beberapa keluarga melayu antara lain Gerakan Angkatan Muda Melayu Indoinesia (GAMI), Ikatan Sarjana Melayu Indonesia (ISMI), Laskar Melayu Hang Tuah (LMHT), Himpunan Wanita Melayu Indonesia (HWMI), Forum Komunitas Masyarakat Melayu, MABIN, Melayu PATEN Centre dan Asosiasi Kelompok Usaha Tani dan Nelayan (Akutan) diterima langsung Plt. Gatot Pujo Nugroho, ST di Gubernuran Medan, Selasa (22/1).
Plt. Gubsu Gatot Pujo Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan silaturrahmi ini adalah bentuk perhatian Pemprovsu terhadap etnis-etnis di Sumut khususnya etnis Melayu. Mengingat Sumut merupakan daerah multi etnis dengan berbagai suku dan budayanya, untuk itu diperlukan adanya ajang silaturrahmi demi mempererat kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka mencapai tujuan pembangunan khususnya masyarakat Melayu di Sumut.
Kehadiran masyarakat Melayu yang tergabung dalam berbagai organisasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi sekaligus masukan dan bimbingan bagi Plt. Gubsu dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan, harap Gatot.
Dalam kesempatan yang sama Bupati Sergai HT. Erry Nuradi mengungkapkan bahwa dalam menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut dihimbau kepada seluruh masyarakat Sumut khususnya masyarakat Melayu agar selalu menjaga kekondusifan dalam mensukseskan proses Pilkada Maret mendatang. Dengan pelaksanaan Pemilukada yang lancar diharapkan agar menghasilkan pimpinan arif, bijaksana dan amanah untuk memimpin Sumut lima tahun mendatang, pungkas Erry Nuradi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply