UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Objek Wisata Pantai Putra Deli Benahi Dengan Biaya Swadaya

Generasi News,Pantai Labu


Untuk menpertahankan keindahan dan kenyamanan para pengunjung objek wisata pantai putra deli di Desa . Denai Kuala  Kecamatan Pantai Labu.Pihak pengelola menbenahi pantai putra deli dengan biaya swadaya dimulai dari pembuatan tanggul penahan ombak  berbiaya 200 juta dan penimbunan akses jalan masuk menuju objek wisata pantai putra agar para pengunjung nyaman dan gampang untuk menikmati keindahan pantai dengan pasir putihnya serta asrinya karena ditumbuhi pohon cemara udang,jajanan,makanan yang murah sangat terjangkau bagi masyarakat ekonomi lemah.


Hal ini dikatakan Ketua pengelola objek wisata pantai Putra Udin Sane  Meskipun saat ini objek wisata pantai putra deli mengalami abrasi sepanjang 300 meter oleh ganasnya ombak selat malaka yang setiap saat datang dan merusak pantai serta menumbangkan puluhan pohon cemara udang. menbuat keindahan pantai terusik dan gubuk gubuk untuk santai para pengunjung berambrukkan.Untuk itu pengelola pantai melakukan  antisipasi dengan menbangun tanggul penahan ombak sepanjang 300 meter dan melakukan penhijau dengan menenami kembali pohon cemara udang dengan dana swadaya dari hasil uang masuk para pengunjung ke objek wisata pantai putra deli untuk sepeda motot 5 ribu,becak 7 ribu dan motor 20 ribu tampa dihitung penumpangan.


Sedangkan untuk peengunjung pejalan kaki gratis ditambah lagi fasilitas lain seperti tempel ban gratis,prakir sepeda motor gratis. Itu semua dilakukan pengelola objek pantai putra deli agar para pengunjung betah dan nyaman dalam menikmati keindahan pantai bersama keluarga.


Munurutnya pihak pengelola objek pantai putra deli ini sudah berkali kali mohan kepada Pemkab Deliserdang agar menbangun pemecahan ombak agar objek pantai putra deli ini kebanggan masyarakat Deliserdang tidak abrasi.Namun sampai saat ini belum ada perhatian dari Pemkab Deliserdan hanyan yang sudah diperhatikan jalan dan jembatan saja tidak seperti objek wisata pantai serambi deli dan muara indah dan mohan juga untuk penerang di objek pantai putra deli oleh PLN.(Kabulan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply